Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Besok, Perangkat Tomohon Terima Insentif

Redaksi Manado Today   |   20 April 2011 – 08:18 WITA

Tomohon Today—Kamis besok, seluruh perangkat kelurahan yang ada di Kota Tomohon akan menerima insentif terhitung Januari hingga Maret 2011. Demikian diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak kepada manadotoday.
Dengan insentif tersebut kata Eman, diharapkan para perangkat bisa bekerja optimal sehingga pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon bisa berjalan dengan optimal pula.
Eman menyatakan akan menyerahkan secara langsung insentif perangkat tersebut. ‘’Insentif ini dihatapkan bisa memicu semangat dan mendorong kinerja para perangkat dan kepala lingkungan supaya lebih optimal,’’ kata Eman.
Dalam pertemuan tersebut, Eman akan memberikan pengarahan terutama keamanan dan ketertiban menyambut Jumat Agung dan Paskah. Razia KTP dan pengawasan ketat terhadap pendatang akan menjadi salah satu bahan pengarahan Plt Walikota. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading