Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Besok, Peringatan Setahun Guiness World Record Sail Bunaken

Redaksi Manado Today   |   15 Agustus 2010 – 17:17 WITA

Manado Today – Dalam rangka memperingati setahun pelaksanaan record penyelaman terbanyak di dunia tahun 2009 lalu yang dilaksanakan di pantai Malalayang Manado, Senin (16/08/2010) besok, Komunitas Pecinta Laut (KPL) akan melakukan kegiatan penyelaman gratis di pantai, dimana Sulut dikenal dunia internasional.“Besok, kami akan lakukan sejumlah kegiatan lagi, tepatnya diseputaran tugu biboca Malalayang, untuk peringatan penyelaman massal 2009 lalu,” kata Grace Wakari, Minggu (15/08/2010).

Disampaikannya lagi, dalam kegiatan ini nantinya juga akan bekerja sama dengan pihak Angkatan Laut, yakni Danlamtamal VIII, agar pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan lancar.

Wakari menambahkan, kegiatan ini juga dibuat untuk menghormati para penggagas kegiatan Sail Bunaken 2009 lalu, sehingga Sulut, sangat dikenal dunia. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading