Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Besok, PNS Mitra Terima Gaji

Redaksi Manado Today   |   20 Januari 2011 – 16:28 WITA

Ratahan Today- Pegawai Negeri Sipil (PNS) kabupaten Minahasa Tenggara hingga Kamis (20/01/2011) ternyata belum menerima pembayaran gaji bulan Januari 2011. Kondisi ini diketahui setelah salah satu staf Sekretariat daerah (Setda) Mitra akhirnya angkat bicara pada manadotoday.

“Bagimana leh torang ada gairah kerja kalo torang pe upah atau gaji belum dapa, sampe sekarang belum leh ada tanda tanda untuk pembayar gaji ini. Padahal torang mempunyai kebutuhan keluarga sehari-hari, tamba lagi untuk mengongkosi anak yang masih mengecap pendidikan dibangku kuliah,“keluh PNS yang menolak disebutkan namanya.
Ketika di konfirmasi Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra Drs Fredy Lendo tentang belum terealisanya pembayan gaji untuk semua PNS Mitra menyebutkan, sesuai hasil konsultasi pembayaran gaji dapat dilaksanakan Jumat besok. “Besok sudah pasti untuk pembayaranya. Jadi tak usa takut, sudah berusaha untuk segera membayarnya. Kan lebih cepat lebih baik, “jelas lendo. (evl)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading