Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Besok, PNS Wajib Berkantor !

Redaksi Manado Today   |   2 Januari 2011 – 16:19 WITA

pnsManado Today – Setelah cuti bersama tahun baru, Senin (03/01/2011) besok, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas dilingkup Pemprov Sulut, wajib untuk masuk kerja.

“PNS wajib masuk kantor 3 Januari besok,” ungkap Kelapa Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Mecky Onibala, melalui sekretarisnya, Flora Krisen SH MH.

Menurutnya, untuk hari kerja pertama ini, dilakukan apel bersama, yang nantinya akan dilakukan absen oleh pihak BKD, dan disampaikan ke pimpinan Pemprov Sulut, serta MenPAN, sebagai evaluasi mengenai kinerja PNS.

“Jadi selain absen dari masing-masing SKPD, nantinya akan dilakukan absen oleh pihak BKD juga,” terang Krisen.

Ia menambahkan, bagi PNS-PNS yang coba-coba akan menambah libur, akan dikenai sanksi tegas, contohnya mulai dari pemotongan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD), penurunan pangkat, atau juga sampai pada pemecatan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading