Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Besok, Polres Bitung Gelar Road Show Wajib Helm dan Anti Mabuk Saat Berkendara

Aldy Monareh   |   24 Oktober 2011 – 10:01 WITA
Satake Bayu

Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK

Manadotoday.com, Bitung – Untuk meminimalisir angka kecelakaan yang sebagian besar diakibatkan karena telah mengkonsumsi minuman keras (Miras) serta minimnya pengendara menggunakan Helm sebagai alat pengaman, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bitung, Selasa (25/10/2011) besok, akan menggelar Safari Pencanangan Wajib Helm dan Anti Mabuk bagi pengguna kendaraan bermotor yang ada di Kota Bitung.

”Selasa besok akan digelar pencanangan Anti Mabuk berkendara dan wajib Helm bagi pengendara kendaraan roda dua,” terang Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK.

Untuk memeriahkan pencanangan tersebut kata Bayu, akan digelar Road Show yang nanti akan melibatkan berbagai unsur seperti TNI dan POLRI serta masyarakat.

”Pencanangan itu sendiri akan digelar di depan kantor Walikota Bitung, dan akan melibatkan sebagian besar pangkalan Ojek yang ada di Kota Bitung,” tuntasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading