Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Tomohon

Besok, Polres Tomohon Gelar Lomba Lari 5 KM

Ardi Kalumata   |   27 Oktober 2011 – 08:23 WITA
Kapolres Tomohon

Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH

Manadotoday.com, Tomohon – Mencegah segala bentuk kerawanan seperti Miras, narkoba dan kenakalan lainnya, Jumat (28/10) besok, akan dilaksanakan lomba lari 5 kilometer dengan start dan finish di Mapolres Tomohon.

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan Polres Tomohon bekerja sama dengan Forum Peduli Kamtibmas dan Lingkungan Hidup (FPKLH) Tomohon.

Lomba lari tersebut akan diikuti atlit dari 44 kelurahan yang ada di Kota Tomohon. Tiap kelurahan mengutus lima putra dan lima putri, siswa SMA/SMA serta para anggota Polres. ‘’Ya,diperkirakan akan diikuti empat ratus peserta,’’ ungkap Ketua FPKLH Tomohon Adolf Masengi BSc SPd.

Pelepasan lomba akan dilakuka Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak . ‘’Lomba lari ini untuk menciptakan suasana kebersamaan, keamanan dan ketertiban di Kta Tomohon. Untuk itu, kami bermitra dengan organisasi yang ada di Kota Tomohon,’’ tukas Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH.

Sebelum lomba dilaksanakan, didahului dengan pelantikan pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading