Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Besok, Pusat Kota Tomohon Ditutup 4 Jam

Manado Today   |   9 Juni 2011 – 20:30 WITA

Car Free Day Kembali Digiatkan

Tomohon Today- Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Badan Lingkungan Hidup (BLH) menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jalan di pusat kota. Pasalnya, Jumat (10/6) besok, jalan di pusat kota mulai pertigaan Toko Netlje hingga depan perempatan Gereja Sidang Jemaat Allah.

Pemerintah Kota, Pemkot, Badan Lingkungan Hidup, BLH, permohonan maaf, di pusat kota, Toko Netlje, Gereja Sidang Jemaat Allah, Car Free Day, CFD, Kepala BLH Kota Tomohon, Nova Rompas, bersepeda, aerobic, tenis meja, sepak bola, pencemaran udara, asap kendaraan bermotor,

Car Free Day

Sepanjang jalan tersebut akan digunakan untuk program Car Free Day (CFD) mulai pukul 05.00-09.00 Wita Sebab itu, ruas jalan tersebut akan ditutup selama empat jam.

‘’Ya, sepanjang jalan tersebut akan digunakan untuk olahraga. Masyarakat bisa membaur untuk berolahraga di sana,’’ ungkap Kepala BLH Kota Tomohon Ir Nova Rompas MSi.

Jenis olahraga dimaksud adalah bersepeda, aerobic, tenis meja, sepak bola serta senam chaka-chaka.

‘’Kegiatan seperti ini akan diaktifkan kembali yang fungsinya untuk meminimalisasi pencemaran udara yang diakibatkan oleh asap kendaraan bermotor,’’ tukas Rompas. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading