Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Besok, Putusan Sela Abdi Buchari

Manado Today   |   17 Januari 2011 – 21:18 WITA

Manado Today – Lanjutan sidang kasus PD Pasar Manado dengan terdakwa Abdi Buchari kembali digelar PN Manado Selasa (18/01/2011) besok. Dalam sidang tersebut, mengagendakan pembacaan putusan sela oleh majelis hakim yang diketuai I Gede Ketut Wanugraha SH terhadap eksepsi yang diajukan Abdi bersama kuasa hukumnya Musalam Kaplale SH.Seperti diketahui, sidang sebelumnya, Abdi mengajukan keberatan terhadap dakwaan JPU Indung Tri Martani SH yang dianggapnya cacat formil karena ke-empat nama pemilik rekening yang menerima transfer uang dari FB alias Bangkang (terdakwa dalam berkas tersendiri) tidak diperiksa dalam BAP.

Sementara tanggapannya, JPU Indung Tri Martani SH menilai inti keberatan Abdi tersebut tidak masuk dalam materi eksepsi dan meminta agar sidang tetap dilanjutkan.

Dalam kasus yang berbanderol Rp 720 juta ini FB alias Bangkang sudah lebih dulu dituntut hukuman selama 18 bulan penjara oleh JPU. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading