Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Besok, Ratusan Peserta Konsultasi P/KB GMIM Bakal Banjiri Desa Rumoong

David Masengi   |   20 Oktober 2011 – 16:49 WITA

Manadotoday.com, Tareran – Besok ratusan peserta Konsultasi Pria Kaum Bapa (P/KB) bakal membanjiri Desa Rumoong atas Kecamatan Tareran Minsel. Acara tersebut akan dipusatkan di Jemaat Imanuel Rumoong Atas, selama dua hari yakni, Jumat (21/10/2011) sampai dengan Sabtu (22/10/2011).

Hal tersebut dikatakan Plt Ketua Komisi P/KB GMIM, Pnt Djenri Keintjem melalui ketua Panitia pengarah, Pnt Gemmy Asiano Kawatu kepada manadotoday Kamis (20/10/2011).

Menurutnya, acara tersebut akan dihadiri ratusan utusan dari wilayah dan jemaat se-GMIM.

” Pertemuan ini dilakukan karena ada sejumlah agenda yang akan membicarakan program kerja anggaran tahun pelayanan 2011 dan kami akan menyusun program kerja anggaran untuk tahun 2012. Serta membicarakan Perayaan HUT ke-49 P/KB GMIM,” ujar Kawatu.

Lanjut dikatakan Kawatu mengatakan, panitia dan Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tareran Dua saat ini sudah mempersiapkan semua kebutuhan yang nantinya akan di perlukan dalam acara tersebut dan saat ini pihak panitia juga sudah siap menyambut ratusan peserta konsultasi tersebut.

“Kami panitia bersama jemaat yang ada di Rumoong atas ini sudah siap menyambut para peserta konsultasi tersebut dan kami juga dalam Kegiatan ini kami panitia bersama para peserta konsultasi akan melakukan program sentuh tanah seperti menanam bibit cabai dan bibit pohon serta pemberian bibit ikan air tawar kepada warga,” Tutup Kawatu.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading