Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Besok, Rindengan Kampanye Imunisasi Campak Dan Polio

David Masengi   |   17 Oktober 2011 – 18:37 WITA

Danny Rindengan

Asisten I Pemkab Minsel : Drs Danny Rindengan

Manadotoday.com, Amurang – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setdakab Minahasa Selatan (Minsel) Drs. Danny Rindengan, rencananya Selasa (18/10/2011) besok akan melaksanakan imunisasi kampanye imunisasi campak dan polio yang bertempat di Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur. Dimana imunisasi campak secara gratis ini akan dimulai pada tanggal 18 Oktober hingga 18 November 2011 mendatang.

“Imunisasi Campak dan Polio ini akan berlangsung selama satu bulan penuh di 17 Kecamatan yang ada di Minsel dan akan dilakukan secara bergilir disetiap Kecamatan,”ujar Rindengan.

Mantan Kadis Tenaga Kerja dan Ternsmigrasi itu, sangat diharapkan peran serta dari para orang tua anak dibawa lima tahun atau balita untuk merespon apa yang dicanangkan oleh pemerintah saat ini.

“Program ini sangat penting bagi anak itu sendiri,”kata Rindengan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading