Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Besok, Sarundajang Lantik Pengurus AIPI Periode 2011-2014

Tonny Sumakul   |   12 Februari 2012 – 19:18 WITA
SH Sarundajang

Gubernur Sulut, Dr. SH Sarundajang

Manado, (manadotoday.com) – Jika tak ada aral melintang, Senin (13/2) besok, Ketua Umum Pengurus Pusat Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI), Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), akan melantik pengurus pusat AIPI periode 2011-2014.
“Untuk pelantikannya, akan dilaksanakan di Widya Graha LIPI Jakarta,” kata juru bicara Pemprov Sulut, Christian Sumampow SH Med, Minggu (12/2).
Lanjutnya menyampaikan, untuk pelantikan pengurus AIPI pusat ini, sebagaimana dari hasil rapat dengan para dewan penasehat PP AIPI, yang berlangsung di Kawangkoan lalu.
Sementara pengurus AIPI periode 2011-2014 yang akan dilantik, yakni Drs. Marhaen Tumiwa M.Pd, Dr. Noudy Tendean, Vanda B. Jocom M.Si, Dr. F. Liando, Femmy Tasik, Joice Rares, Hannah Mandagi.
Sumampow mengatakan, sesuai apa yang disampaikan Sarundajang diketahui bersama adalah Gubernur Sulawesi Utara itu, mengatakan bahwa, agenda awal yang akan dilaksanakan pengurus AIPI yang baru, adalah menggelar seminar nasional dengan menghadirkan para pembicara yang berkompeten, dalam mendiskusikan, membahas, dan mencari solusi terkait beberapa permasalahan yang sedang melilit bangsa Indonesia saat ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading