Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Besok, SHS Bakal Dampingi Mendagri ke Miangas

Staff Manado Today   |   6 Mei 2011 – 15:12 WITA

Manado Today – Jika tak ada aral melintang, Sabtu (07/05/2011) besok, Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS), akan mendampingi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gumawan Fauzi, untuk mengunjungi perbatasan Indonesia dan Filipina, atau lebih tepatnya di Pulau Miangas.

Sinyo Harry Sarundajang

Gubernur Sulut, Sinyo Harry Sarundajang.

Juru bicara Gubernur Sulut Christian Sumampouw SH MED mengatakan, dalam kunjungan Gubernur Sarundajang dan pak Menteri, nantinya akan dilakukan peletakkan batu pertama untuk pembangunan pemecah ombak, peresmian Aula, penyerahan akte kelahiran.

“Kunjungan ini sekaligus juga meninjau kesiapan keamanan dalam mengantisipasi terorisme,” kata Sumampouw, Jumat (06/05/2011).

Ia menambahkan, kunjungan Mendagri dan Gubernur Sulut ini, akan didampingi juga sejumlah Muspida di Sulut, serta pejabat Dinas dan Badan terkait dengan wilayah perbatasan.

“Nantinya kunjungan ini akan menggunakan pesawat wings air,” kata Sumampouw. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading