Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Besok, SKPD Sulut Paparkan LAKIP Dihadapan Wagub

Manado Today   |   17 Januari 2011 – 20:55 WITA

Manado Today – Jika tidak ada aral melintang, Selasa (18/01/2011) besok, seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemprov Sulut, akan memaparkan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP) dihadapan Wakil Gubernur Sulut, Drs Djouhari Kasil MPd.

Linda Watania

Linda Watania

“Pemaparan LAKIP ini sesuai dengan Inpres No 7 Tahun 1999. Dan disitu aka nada penilaian khusus dari pimpinan, untuk seluruh kinerja SKPD,” ujar Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sulut, Dra Linda Watania MSi MM, Senin (17/01/2011).

Lanjutnya megatakan, pemaparan LAKIP yang akan dilaksanakan di Hotel Sedona ini, dilaksanakan awal tahun kepada pimpinan daerah, sebab nantinya untuk Bulan Maret mendatang, Gubernur akan memaparkan LAPIK daerah kepada Presiden.

“Disini juga akan mengukur kegagalan dan keberhasilan dari masing-masing SKPD,” terangnya.

Ia menambahkan, presentasi LAKIP Tahun 2010 ini, kriteria penilaiannya yakni dilihat dari visi dan misi Gubernur, apakah sudah dijalankan oleh SKPD atau belum. Dimana dalam penilaian tersebut, akan mempengaruhi poin dari masing-masing pimpinan SKPD.

“Nantinya juga itu akan bermuara pada RJPMD,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading