Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Besok, Sosialisasi Penyakit Campak di Tomohon

Ardi Kalumata   |   11 Oktober 2011 – 15:30 WITA

Dolvin Karwur

Dolvin Karwur, Mkes MSi

Manadotoday.com, Tomohon —Langkah antidipatif terhadap penyakit-penyakit di Kota Tomohon terus dilakukan Pemkot Tomohon melalui instansi teknis yakni Dinas Kesehatan dan Kesejahteraan Soisial.

Rabu (!2/10) besok, bertempat di aula lantai 3 Pemkot Tomohon, akan dilaksanakan sosialisasi tentang penyakit campak.
Demikian diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Kota Tomohon Juliana Dolvin Karwur MKes MSi kepada wartawan. Pemateri kata Karwur, berasal dari Belanda. ‘’Ya, ini sebagai bentuk kepedulian warga Belanda terhadap penyakit-penyakit yang ada di Indonesia. Juga merupakan program dari kesehatan,’’ ungkap Karwur.
Di sisi lain, Kadis meminta kepada warga Kota Tomohon untuk memanfaatkan Pos Pelayanan Terpadu (Pos Yandu) untuk memeriksakan kesehatan.  ‘’Saat ini sudah dibentuk Pos Yandu Cerdas yang tujuannya meningkatkan kesehatan masyarakat,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading