Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Besok, Tandayu Terima SK Kenaikan Pangkat dari Presiden

Staff Manado Today   |   19 Mei 2011 – 18:40 WITA
Wakil Bupati minsel Drs Sonny Frans Tandayu

Wakil Bupati Minsel, Drs Sonny Frans Tandayu

Amurang Today – Dalam rangka pelaksanaan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Jumat 20 Mei besok, akan diperingati oleh Pemkab Minsel dengan upacara bendera. Menariknya, dalam peringatan Harkitnas tersebut, Wakil Bupati Minsel Drs Sonny Frans Tandayu, akan menerima SK kenaikan pangkat dari 4 C ke 4 D, yang ditandatangani oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).Wakil bupati Minsel Drs Sonny Tandayu kepada manadotoday Kamis (19/05/2011) mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena bisa mendapatkan kenaikan pangkat yang langsung diserahkan oleh pihak pemerintah pusat.

“ SK tersebut diantar langsung ke hotel dimana saya menginap, dan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya dan keluarga,” ungkapnya.

Ditambahkan birokrat handal Minsel ini, bahwa dengan mendapatkan pangkat 4 D ini, justru mendorong dirinya untuk terus melayani masyarakat.

“Ini pangkat tertinggi PNS di Minsel, namun tetap pelayanan di masyarakat akan terus saya tingkatkan,” ujar suami dari ketua TP PKK Minsel Ny Ivon Tandayu-Rarang ini. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading