Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Besok, Tim Pemkot Paparkan Hutang ke BPKP

Staff Manado Today   |   4 Mei 2011 – 16:30 WITA

Tomohon Today – Kamis (5/5) besok, tim Pemerintah Kota Tomohon yang terdiri dari Kadis Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD), Inspektur Kota Tomohon bersama Kadis PU, Kadis Dinkessos dan Kadis Diknaspora akan memaparkan hutang Pemkot Tomohon kepada pihak ketiga yang belum terbayar ke Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Foto Ir Harold V Lolowang MSc

Foto : Ir Harold V Lolowang MSc

‘’Ya, kami akan memaparkan besarnya hutang yang belum terbayar. Susah mencakup semua hutan di SKPD-SKPD. Tapi, hanya empat SKPD yang memiliki hutang terbesar yang akan mewakili ke BPKP,’’ jelas Lolowang.

Setelah dipaparkan tambah Lolowang, tim BPKP akan membentuk tim untuk diturunkan ke Tomohon.

‘’Mereka akan melakukan verifikasi terhadap hutang-hutang tersebut, jangan-jangan ada yang dimark-up atau bagaimana. Yang pasti, hasil turun lapangan BPKP tersebut akan didapatkan hutang yang sebenarnya,’’ terang mantan Kepala Inspektorat Kota Tomohon ini. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading