Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Besok, Umat Katolik se-Paroki Minsel Gelar Ekaristi

David Masengi   |   19 November 2011 – 17:19 WITA

Amurang, MTC – Umat Katolik se-Paroki yang ada di Minahasa Selatan (minsel) dan sekitarnya, besok Minggu (20/11/2011) akan mengelar Pesta Kristus Raja Semesta Alam, yang di pusatkan di Gedung gereja Katolik Kebangkitan Kristus Amurang. Hal tersebut di katakan Ketua panitia Sebastian Sabon Aman kepada manadotoday Sabtu (19/11/2011).
“Sebelumnya Perayaan Ekaristi akan di mulai terlebih dulu diadakan ibadah yang akan dipimpin langsung oleh Pastor Frans Mangundap Pr,” ujarnya.
Hal senada di katakan Huat Ang, Ketua Dewan Paroki Kebangkitan Kristus Amurang, bahwa memang acara ini lakukan setiap tahun oleh umat katolik guna menanti datangnya sang juruslamat yaitu Yesus Kristus Tuhan.”
Ini dilakukan guna juga untuk menanti kedatangan Anak Bapa yang kedua kalinya, jadi ini kami sebagai jemaat katolik selalu melaksakan setiap tahun, dan akan di ikuti oleh Paroki Amurang, Tumpaan, Tenga, Poigar, Tompasobaru dan Modoinding ” tutupnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading