Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Besok, Warga Lombontari Sangihe Gelar Acara Tulude di Kota Bitung

Aldy Monareh   |   3 Februari 2012 – 13:34 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Warga Lombontari Tariang Lama Sangihe, yang saat ini telah tinggal dan menetap di Kota Bitung, akan menggelar upacara Tulude, Sabtu besok.
”Ya, besok rukun keuarga Lombontari yang terdiri dari kurang lebih 400-an Keluarga, rencananya akan menggelar upacara adat Tulude, dan kemungkinan akan dihadiri oleh Bupati Sangihe HR Makagansa, ” ujar Ketua Rukun Ronny Boham, Jumat (3/2/2012).
Dalam pagelaran adat tersebut, akan ditampilkan tarian perang suku Sangihe atau Salo, Masamper Empat wayer yang diiringi Orkes dan Tegonggong.
”Karena itu kami minta, untuk suksesnya kegiatan ini warga Kota Bitung diminta hadir pada kegiatan ini,” tutup Ketua Komisi B DPRD Kota Bitung ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading