Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Besuk Epe di Cipinang, Jabatan Lurah di Kota Tomohon Diujung Tanduk

Redaksi Manado Today   |   28 Desember 2010 – 10:21 WITA
Tomohon Today – Setelah tiga camat, kini sejumlah lurah yang berkunjung ke Cipinang diisulan akan diganti. Sumber manadotoday menyebutkan, jika tidak ada aral melintang, pergantian sejumlah lurah yang ada di Kecamatan Tomohon Tengah akan diganti.
”Mereka akan diganti karena dinilai meninggalkan tugas dengan mengunjungi Walikota Tomohon terpilih Jefferson SM Rumajar SE di Cipinang,” ungkap sumber yang mewanti-wanti namanya tak dipublikasikan.
Pergantian lurah itu sendiri sudah diawali dengan digantinya Lurah Talete II Ivana Oroh SSTP dengan Irna Apouw SSTP. Sementara tiga camat masing-masing Camat Tomohon Tengah, Tomohon Utara dan Tomohon Barat juga sudah diganti.
”Kepergian kami ke Jakarta bukan meninggalkan tugas. Kami memanfaatkan weekend. Jadi, ini sudah tendensius dan berbau politis,” ungkap sejumlah lurah. (ark)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading