Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Bhayangkari Polda Sulut Hijaukan Tomohon

Ardi Kalumata   |   17 September 2011 – 10:31 WITA

Tomohon Today – Bertempat di Bukit Temboan Rurukan I Tomohon Timur Jumat (16/09), Bhayangkari Polda Sulut di bawah pimpinan Ny Liana Carlo Tewu mencanangkan Gerakan Perempuan Menanam. Kegiatan ini dilaksanakan kerjasama dengan Dharma Wanita Kota Tomohon.

Liana Tewu menanam pohonJenis pohon yang ditanam seperti pohon Cempaka, Pakoba dan Trembesi. Kegiatan ini juga dihadiri beberapa pejabat perempuan eselon II dan III di Kota Tomohon bersama Guru -Guru dan siswa TK, SD termasuk anggota Pramuka dari beberapa sekolah.

Dalam sambutannya, Ny Liana Carlo Tewu mengatakan, penanaman tersebut dilaksanakan secara serentak pengurus Bhayangkari Pusat mencanangkan. ‘’Momentum ini adalah kesempatan yang baik bagi bahyangkari se-Sulut untuk ikut berpartisipasi mendukung gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon yang memang telah dilakukan setiap tahun sejak tahun 2007 di berbagai lokasi.

Patut dibanggakan juga untuk tahun ini kegiatan ini dilaksanakan di Kota Tomohon khususnya di wilayah kelurahan Rurukan. Dengan harapan apa yang kami laksanakan dalam kegiatan ini dapat memberikan sumbangsih bagi masyarakat kota Tomohon agar ikut melestarikan lingkungan untuk kesejahteraan dan keselamatan hidup bersama,’’ katanya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading