Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

BI Temukan 126 Lembar Upal di Sulut

Tonny Sumakul   |   6 Oktober 2011 – 16:54 WITA

Manado Today – Pemimpin Bank Indonesia (BI) Manado, Ramlan Ginting, mengatakan, pada triwulan ketiga, sebanyak 126 lembar Uang Palsu (Upal) ditemukan di Provinsi Sulut. Angka tersebut, cukup meningkat, yang jika dibandingkan dengan triwulan kedua, hanya 75 lembar dan triwulan pertama hanya 26 lembar.

“Dari 126 upal yang ditemukan itu, untuk pecahan 100.000 berjumlah 73 lembar. Padahal, pada periode triwulan kedua hanya 21 lembar dan triwulan pertama 12 lembar,” kata Ginting.

Disampaikannya lagi, upal yang beredar di Sulut itu, selain 100.000, ada juga pecahan 50.000, dengan temuan sebanyak 32 lembar, 20.000 sebanyak 14 lembar dan pecahan 10.000 sebanyak tujuh lembar.

“Angka ini juga, hanya untuk temuan BI. Belum juga angka yang ditemukan pihak lain,” ujar Ginting. (ant/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading