Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Biaya Operasional Tinggi, PD Bangun Bitung Minta Suntikan Dana

Aldy Monareh   |   24 Februari 2012 – 09:41 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Direktur Umum PD Bangun Bitung, Johanis Dolongseda mengungkapkan bahwa, saat ini PD Bangun Bitung sangat memerlukan tambahan penyertaan modal dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, untuk biaya Operasional Rusunawa dan KM Tude.
”Saat ini sangat dibutuhkan tambahan modal, untuk biaya operasional PD Bangun ,” ujar Dolongseda.
Lanjut kata Dolongseda, masih diperlukannya penyertaan modal dari Pemkot Bitung ini, dikarenakan biaya operasional PD Bangun Bitung dalam mengurus KM Tude dan Rusunawa sangat besar. ”Disatu sisi KM Tude dan Rusunawa belum bisa memberikan kontribusi bagi PD Bitung, jadi memang masih perlu suntikan dana dari Pemkot Bitung,” terangnya.
Sementara itu Wakil Walikota Bitung, Max Lomban, ketika dimintai tanggapannya terkait permintaan PD Bangun, menyatakan Pemkot bersedia memberikan tambahan penyertaan modal. Hanya saja menurut Lomban hal ini harus ada peraturan daerah (Perda) sebagai payung hukumnya.
“Namun untuk memajukan PD Bangun Bitung ini, akan dicari solusi lain guna memberikan suntikan dana, sebab jika harus menunggu Perda membutuhkan waktu lama,”tukas Lomban tanpa merinci solusi yang dimaksud. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading