Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Biaya Perawatan Dipangkas, 12 Unit Truk Sampah Manado Rusak !

Redaksi Manado Today   |   9 Oktober 2010 – 10:30 WITA

Manado Today – Keterlambatan pengangkutan sampah di Kota Manado diakui Kadis Kebersihan dan Pertamanan Drs Didi Salendu MSi. Pada kepada manadotoday Sabtu (09/10/2010), Salendu menyebutkan penyebab keterlambatan angkutan sampah, diakibatkan 12 unit truk sebagai mobil pengangkut sampah dalam kaadaan rusak. Kondisi ini diperparah dengan turut dipangkasnya biaya pemeliharaan dalam APBD Perubahan 2010.

“ Harus diakui 12 unit armada pengangkut sampah dalam keadaan rusak sehingga memperlambat dalam pengangkutan,” ujar Salendu.

Lebih jauh dikatakan Salendu, kedepan biaya pemeliharaan serta perbaikan konteiner sampah akan ditata dalam APBD induk tahun 2011 dan telah mendapat respon positif dari sejumlah legislator Tikala.
“ Penataan biaya pengangkutan sampah akan ditata sedemkian rupah oleh DPRD dalam APBD induk 2011 dan ini telah dijanjikan mereka, “ ujar Salendu.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading