Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Biaya Sengketa Pemilukada Sangihe Berbandrol Rp. 500 Juta

Redaksi Manado Today   |   25 Oktober 2011 – 18:29 WITA

Manadotoday.com, Tahuna – Biaya sengketa Pemilukada Kabupaten Sangihe di Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta, ternyata menghabiskan anggaran Rp. 500 juta. Hal itu dikatakan Sekretaris KPUD Sangihe, Wandu Labesi S.Sos, dalam pembahasan APBD – P 2011, yang digelar di gedung DPRD Sangihe, Selasa (25/10/2011).

Dia mengatakan, anggaran Rp. 500 juta tersebut, diambil dari sisa dana Pemilukada, Rp. 5,5 miliar. Sehingga, sisa dana Pemilukada Sangihe yang akan dikembalikan, dikembalikan ke kas daerah berjumlah Rp. 5 Miliar.

Berdasarkan informasi yang diterima manadotoday, nantinya sisa dana Pemilukada tersebut, akan diplot ke sejumlah SKPD yang membutuhkan tambahan dana operasional pada APBD-P 2011. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading