Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Bimtek Hukum Tua Ke Pulau Jawa Dapat Support DPRD Minsel

David Masengi   |   31 Agustus 2012 – 18:06 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Kunjungan 177 hukumtua dan lurah se-Minsel ke tiga daerah di Pulau Jawa yakni Jakarta, Bandung dan Bogor, dalam rangka bimbingan teknik (Bimtek) ternyata didukung penuh oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan (Minsel).

“Kami mendukung penuh keberangkatan Kumtua dan Lurah ke pulau Jawa. Karena Bimtek sangat penting untuk diikuti oleh para Kumtua dan Lurah, dalam rangka menunjang kinerja pemerintahan Desa,” ujar Ketua Komisi II DPRD Minsel Setly Kohdong, Jumat (31/8/2012).

Meski begitu Ia mengingatkan, agar semua pengeluaran yang digunakan untuk perjalanan Bimtek harus dipertanggung jawabkan agar penggunaan dananya jelas.

“Saya juga minta agar pihak penyelenggara atau pihak pemkab harus membuat laporan pertanggungjawabannya, agar nantinya tidak bermasalah,” ujarnya.

Sekedar informasi, Kamis (30/8) kemarin kloter pertama, sebanyak 94 orang sudah berangkat dulu, sementara untuk sisanya atau kloter kedua berangkat pada Selasa (4/9/2012) mendatang.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading