Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Bina Taruna Bentrok Wenang Perkasa di Final EE Mangindaan Cup

Aldi Mawitjere   |   1 Juni 2012 – 09:19 WITA
Stadion Klabat

Mangindaan saat menyerahkan tropy kepada panitia di stadion klabat lalu

MANADO, (manadotoday.com) -Laga puncak final EE Mangindaan Cup akan tersaji, Jumat (01/06) sore ini di Stadion Klabat. Menteri Perhubungan RI, EE Mangindaan dipastikan hadir dalam final sekaligus menutup turnamen. Duel antara Tim Bina Taruna dan Wenang Perkasa menjadi laga penentu sebagai The Winner U-18 EE Mangindaan Cup tahun ini. Bina Taruna yang dihuni pemain handal, Ray Boda, akan tampil all out di penghujung turnamen. Ketua Bina Taruna, Anton Arsjad menyebutkan tim besutannya akan memanfaatkan laga final dengan pola permainan menyerang.

“Kami siap menjadi pemenang dalam duel final,” janji Arsjad.Ratusan suporter Bina Taruna dipastikan tampil mendukung tim kebanggaannya di final.

“Kami siap mendukung hajatan sepakbola EE Mangindaan Cup. Ratusan suporter akan dikerahkan guna menyemarakkan final sore nanti. Selain itu akan ada pembagian kotum suporter di penghujung final,” tukas Arsjad.

Sementara Manajer Wenang Perkasa, Otto Rondonuwu tak tinggal diam dalam duel final. Duo pelatih Rahman Capello dan Marchel Palit yang dipercayakan menukangi skuad Wenang Perkasa dipastikan mampu meredam laju permainan Bina Taruna, kendati mengaku hebatnya permainan Bina Taruna di lapangan hijau.

“Wenang Perkasa siap meredam permainan Bina Taruna dengan strategi menyerang. Menyerang merupakan strategi ampuh untuk dalam sebuah pertandingan,” tangkis Otto.

Selain itu, duel pada kelompok usia 12 tahun akan tersaji lebih awal di penghujung turnamen sore ini, dimana Tim Maesa akan saling bentrok dengan Tim Garuda Perkasa.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading