Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Binti : Kelinci Emas Melambangkan Tahun Penuh Berkat

Manado Today   |   3 Februari 2011 – 17:58 WITA

Manado Today – Perayaan Tahun Baru Imlek 2562 Kamis (03/02/2011) hari ini, bagi Sekretaris Komisi DPRD Kota Manado Lily Binti SE, sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, sebagai salah satu warga keturunan tiong-hoa, hanya Binti dari kalangan DPRD Manado yang melaksanakan ‘open house’.

Silaturahmi sejumlah DPRD Kota Manado di kediaman Lili Binti

Silaturahmi sejumlah DPRD Kota Manado di kediaman Lili Binti

“Tahun baru kali ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, apalagi dengan kehadiran teman-teman DPRD Kota Manado, sangat mengguga syukur kami keluarga,” ujar Binti.

Lanjut dikatakan Binti, Tahun Baru Imlek, yang dilambangkan dengan Tahun Kelinci masyarakat akan diberikan rahmat dan berkat oleh Tuhan Sang Pencipta. Disamping itupula Ia berharap, memasuki Tahun Baru Imlek 2562, Tuhan akan menjauhkan segala malapetaka, agar manusia dapat hidup dengan aman dan damai.

“Harapan kami pula, di Tahun baru ini masyarakat akan saling menunjang dan bergandengan tangan, sehingga Negara akan diberkati,” tandasnya.

Sementara itu, pantauan manadotoday.com, sejumlah personil DPRD Kota Manado seperti Sultan Udin Musa, Amir Liputo, Sonny Lela, Frangklin Singal, Royke Anter, Ronny Eman, Merry Sidarta, serta warga masyarakat sobat kerabat dekat datang mengucapkan selamat. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading