Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Bismark : Sosialisasi Perda Itu Pasti

Aldi Mawitjere   |   15 Oktober 2011 – 23:18 WITA

Manadotoday.com, Manado – Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Manado, Bismark Lumentut SE menegaskan jika Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2011 tentang Pajak dan Retribusi, pasti disosialisasikan dengan maksimal oleh pihaknya sebelum ditarik.

Mantan Kadis Pemadam Kebakaran itu, bahkan menjelaskan jika dalam beberapa hari terakhir pihaknya telah melakukan uji petik terhadap beberapa objek pajak seperti hotel dan restoran, demi kelancaran penerapan perda tersebut.

“Sosialisasi sudah kita lakukan dan pastinya kita akan maksimalkan lagi. Yang paling penting disosialisasikan adalah soal pajak hiburan yang naik dan tempat-tempat kos di atas sepuluh kamar kini ditarik pajak,” terang Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading