Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Bitung Bakal Ketambahan Pasar Tradisional

Aldy Monareh   |   28 Juni 2012 – 15:46 WITA
Dahlia Kaeng

Assisten III Pemkot Bitung, Dahlia Kaeng SE. MSi

BITUNG, (manadotoday.com) – Kota Bitung dalam waktu dekat bakal ketambahan sejumlah pasar tradisional. Demikian dikatakan Asisten II Pemkot Bitung, Dahlia Kaeng SE MSi, kepada sejumlah wartawan, Kamis (28/6).

Dikatakannya sejumlah wilayah tempat akan dibangunnya pasar tradisional yakni di Kelurahan Pintu Kota Lembeh Selatan, Papusungan Lembeh Selatan dan Tandu Rusa Kecamatan Aertembaga.

”Saat ini rencana ketambahan pasar tradisional sedang berproses. Dan ini merupakan bantuan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan yang anggarannya diperkirakan sebesar Rp 3 Milliar. Itu sudah termasuk bangun baru beberapa gedung di pasar Winenet, ” ujarnya.

Dan untuk persyaratan akan dibangunnya Pasar Tradisional, tanah tempat akan dibangunnya pasar tidak bermasalah. Dan lokasinya tidak boleh ada aset pemerintah daerah dan pusat.

”Agar nantinya saat penyerahan hiba jelas dan tidak akan menemui kendala,” ujarnya menambahkan ketambahan pasar tradisional sudah sudah dipresentasikan oleh Disperindag dan Dinas PU di Kementerian PeRindustrian dan Perdagangan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading