Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Bitung Bakal Miliki Rumah Pintar

Staff Manado Today   |   31 Maret 2011 – 20:08 WITA

Bitung Today – Dalam rangka meningkatkan wawasan serta pengetahuan bagi anak-anak, di Kota Bitung akan dibangun rumah pintar yang akan difasilitasi dengan taman bacaan dan arena bermain yang merupakan bantuan dari solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB).Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Bitung, Ny Josephien Sondakh Taroreh, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan, Dra Ny Khouni Lomban Rawung M.Si dan Ny Humiang Muhaling, yang saat ini berada di Jakarta dalam rangka menghadiri peluncuran program Indonesia pintar yang digagas oleh SIKIB.

“Bantuan ini merupakan kepedulian dari solidaritas istri kabinet Indonesia bersatu dalam rangka meningkatkan wawasan serta pengetahuan bagi anak – anak, dan di Sulut hanya dua daerah yang mendapatkan bantuan fasilitas tersebut, yakni kota Bitung dan kota Manado,” ujar Taroreh.

Terpisah, Walikota Bitung Hanny Sondakh menyambut dengan baik bantuan tersebut.

“Pemkot Bitung akan menyiapkan lokasi yang tepat untuk dibangun rumah pintar agar bisa dijangkau oleh seluruh kalangan, “ tukas Hanson. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading