Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Bitung Bakal Miliki Sekolah Pelayaran

Aldy Monareh   |   4 Januari 2012 – 23:15 WITA

Bitung, MTC – Kota Bitung dalam waktu yang tidak terlalu lama bakal memiliki Sekolah Pelayaran, yang akan dibangun dengan dana yang berasal dari Kementerian Perhubungan sebesar Rp 380 Milliar . Hal ini terungkap dari hasil kunjungan Tim konsultan teknis survey (Soil Test) Politeknik Negeri Manado, di Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari, Rabu (4/01/2012) siang tadi.
Sudarno ketua tim survey di lobby Kantor Dinas perhubungan Kota Bitung, kepada sejumlah wartawan usai melakukan survey di kelurahan Tanjung Merah, di lokasi rencana pembangunan Kota Bitung, mengungkapkan bahwa maksud kunjungan mereka adalah untuk meneliti kondisi tanah dalam rangka penyesuaian fondasi bangunan, yang akan dilakukan selama 1 Bulan kedepan.
“Hasil survey selanjutnya akan di serahkan sebagai data pendukung kepada konsultan perencanaan pusat untuk di proses lebih lanjut,” jelasnya.
Sementara itu kepala Dinas Perhubungan Kota Bitung Jhon Panelewen mengatakan bahwa sekolah pelayaran di Kota Bitung, pada tahun ini rencananya sudah akan dimulai pembangunannya di atas lahan seluas 20 Hektar.
“Dan jangka waktu pembangunan Sekolah pelayaran ini, rencananya akan berlangsung selama dua tahun,” tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading