Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Bitung ”Belajar Pertanahan” di Karanganyar

Redaksi Manado Today   |   2 Maret 2011 – 15:28 WITA

Bitung Today – Pemerintah Kota Bitung, melakukan studi banding di Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah terkait masalah pertanahan, Selasa 1 Maret hingga 3 Maret 2011.
Wakil walikota Bitung MJ Lomban kepada wartawan mengatakan dipilihnya Kabupaten Karanganyar yang berbatasan dengan kabupaten Sragen, Ngawi dan Magetan, karena kabupaten tersebutmerupakan daerah terbaik di Indonesia dalam pelayanan pertanahan.
“Keberhasilan pelayanan pertanahan Kabupaten Karanganyar, itu yang akan diterapkan di kota Bitung sehingga masalah pertanahan yang telah menjadi masalah klasik di kota Bitung akan segera terselesaikan. Karena pemkot Bitung, sangat serius untuk menyelesaikan masalah pertanahan agar masyarakat tentram, sehingga investasi akan bertumbuh pesat.” ujar Lomban. Diketahui tim pemkot Bitung yang melakukan studing ke Karanganyar Wakil Walikota MJ Lomban, Kepala BPN Bitung J Maseo SH MH, Kabag Hukum Wenas Luntungan, Kabag Pemerintahan Jefry Wowiling dan para Camat. (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading