Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Bitung Marak Penipuan Yang Mencatut Nama Walikota

Manado Today   |   3 Maret 2011 – 18:57 WITA

Bitung Today – Maraknya aksi penipuan dengan modus meminta sejumlah uang dengan imbalan proyek yang mencatut nama Walikota Hanny Sondakh ataupun Sekertaris pribadi (Sespri) Walikota Bitung, saat ini meresahkan masyarakat, mendapat perhatian serius pemerintah Kota Bitung.

Kepala Sub Bagian Humas Kota Botung Erwin Kontu SH, kepada wartawan Kamis (03/03/2011), mengungkapkan bahwa tidak benar jika Walikota Hanny Sondakh ataupun Sespri Walikota, memberikan instruksi meminta sejumlah uang dengan imbalan proyek.

“Tidak benar Walikota dan Sespri Walikota meminta uang kepada masyarakat dengan imbalan proyek,” terang Kontu.

Untuk itu Kontu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk jangan mempercayai, jika ada oknum yang meminta sejumlah uang dengan imbalan proyek.

“Saat ini Pemkot Bitung telah bekerja sama dengan pihak terkait, untuk menyelidiki oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut. Dan apabilah masyarakat mengalami kasus seperti ini diharapkan untuk melapor ke aparat kepolisian,” tandas Kontu. (lou)

memberikan instrusi
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading