Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Bitung Masih Aman Dari Aksi Demo Penolakan BBM

Aldy Monareh   |   27 Maret 2012 – 15:37 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Kendati di sejumlah daerah di Indonesia ramai dengan aksi penolakan Bahan Bakar Minyak (BBM), namun tidak untuk Kota Bitung. Hingga saat ini di Kota “Cakalang” belum terjadi gerakan aksi demo penolakan BBM.

Bitung Masih Aman Dari Aksi Demo Penolakan BBM

Tugu Cakalang di Bitung

Seperti terpantau manadotoday, Selasa (27/2/2012) suasana di Kota Bitung masih tetap kondusif, sehingga aktifitas warga masih berjalan seperti biasanya karena belum terpengaruh dengan aksi penolakan BBM oleh sejumlah kalangan seperti yang terjadi di Jakarta dan sejumlah daerah lain di Indonesia.

Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen (GMKI) Bitung, Johnlu Runtuwene S.Sos yang jelas menyatakan menolak rencana kenaikan BBM oleh pemerintah pusat, ketika dikonfirmasi tentang rencana turun ke jalan dalam rangka menolak kenaikan BBM akan mereka gelar, Kamis (29/3).

”GMKI Bitung akan melakukan aksi demo, karena saat ini masih sementara melakukan pengurusan surat ijin,” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading