Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Bitung Siap Ikuti Pameran Pembangunan Sulut

Aldy Monareh   |   16 September 2011 – 18:12 WITA

Kaloh : Bitung Akan Tampil Terbaik

Bitung Today – Keikutsertaan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dalam Pameran Pembangunan Sulawesi Utara (Sulut) di Kayu Watu dalam rangka Hut Provinsi Sulut ke 47, yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, terus dimatangkan. Hal ini terbukti dalam rapat persiapan Keikutsertaan pemkot Bitung,yang dipimpin oleh Assisten II bidang Ekonomi Dra bitungDahlia Kaeng MS didampingi oleh Koordinator Kontingen kota Bitung Fabian Kaloh SIP MSi, yang digelar di BPU Kantor Walikota, Jumat (16/9/2011) yang diikuti oleh seluruh instansi terkait dalam rapat tersebut.

Ketua Kontingen Kota Bitung Fabian Kaloh SIP MSi, koordinator kontingen bahwa rapat yang di gelar kali ini meliputi berbagai persiapan terkait keikutsertaan Pemkot Bitung dalam pameran pembangunan ini, sehingga berjalan dengan sukses.

“Kota Bitung akan tampil maksimal dan terbaik dalam pameran ini.Karena itu telah dibagi tugas kepada SKPD terkait dan BUMN, BUMD serta perusahaan yang akan mengikuti pameran agar terus berkoordinasi mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan ini,” terangnya.

Adapun yang akan ditampilkan dalam pameran ini kata Kaloh, adalah khas kota Bitung yang didalamnya produk – produk industri perikanan, kerajinan tangan, hasil usaha UKM, perikanan, pertanian serta fasilitas publik seperti pelabuhan samudera, peti kemas dan industri pengelolaan ikan kaleng dan minyak kelapa.

“Selain itu pula sektor pariwisata juga akan menjadi salah satu bagian yang akan ditampilkan seperti halnya hewan khas kota Bitung Tarsius spectrum, ” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading