Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

BK Beri Peringatan Keras Legislator Yang Malas Ngantor

Redaksi Manado Today   |   28 Desember 2010 – 08:55 WITA
Bitung Today – Kinerja dan kehadiran anggota Dewan Kota (Dekot) Bitung terus dipantau Badan Kehormatan (BK). Demikian menurut Ketua BK Dekot Bitung Drs Nurdin Duke Msi kepada sejumlah wartawan. ” Kehadiran dan kinerja 25 anggota dekot Bitung ,sudah sejak awal diawasi BK,’’ terang Duke.  Duke mengakui,sepanjang tahun 2010 BK telah beberapa kali memberikan peringatan keras terhadap sejumlah anggota Dekot yang malas ngantor.
“ Masalah kehadiran, ada anggota yang kami berikan teguran keras karena jarang bahkan sering tidak masuk kantor,tapi menyangkut kinerja, saya kira tidak ada masalah. Sebab semua berjalan sesuai aturan dan tata tertib dewan,”tutur Duke.
Namun sayangnya, Duke enggan membeberkan legislator yang malas masuk kantor. “ Pada dasarnya ada anggota dewan yang kami berikan peringatan,dan tidak etis nama nereka disebutkan.” kata Duke sembari menambahkan sesuai dengan aturan dan tata tertib, peringatan yang dikeluarkan BK secara bertahap, mulai dari peringatan lisan sampai dengan tulisan baru sampai pada sanksi.(lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading