Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

BK DPRD Bitung Ancam Beberkan Anggota Malas Ngantor

Staff Manado Today   |   22 Juni 2011 – 12:24 WITA

Bitung Today – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bitung Nurdin Duke, menegaskan pihaknya tidak akan segan-segan mengekspouse anggota dewan yang jarang masuk kantor. Pasalnya, dengan tidak masuknya sejumlah anggota DPRD berimbas pada terhambatnya agenda di DPRD Bitung.

Hal ini menyusul adanya laporan dan informasi serta sorotan elemen masyarakat dan anggota legislative perihal anggota dewan yang sering tidak masuk kantor.

”Selain dilaporkan ke pimpinan, BK tidak akan segan-segan membeberkan anggota dewan yang jarang hadir sesuai absensi,” tandas Duke, Rabu (22/06/2011).

Lanjut dikatan Duke, pihaknya sedang melakukan rekapitulasi data kehadiran anggota dewan, untuk selanjutnya diperiksa dan dievaluasi oleh BK.

”BK telah menugaskan staf untuk merekap kehadiran anggota Dewan. Pembuktikan dengan absen, yang selanjutnya akan dsampaikan ke pimpinan dewan untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading