Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

BK DPRD Bitung Dinilai ‘Macan Ompong’

Aldy Monareh   |   21 Agustus 2012 – 09:25 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bitung dinilai tidak bertaji alias macan ompong dalam menindak anggota legislator yang sering melanggar aturan dan kewajibannya sebagai anggota legislator.

”Selama ini BK terkesan enggan bahkan tidak pernah memberi sanksi terhadap legislator yang malas masuk kantor,” ujar Berty Lumempouw salah satu tokoh masyarakat Bitung.

Padahal sebagai salah satu tugas dan fungsi BK adalah memberikan peringatan dan sanksi terhadap anggota legislator yang kerap melanggar tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat.

”Jika BK tidak akan pernah bertindak tegas sebaiknya BK dihapuskan saja. Dan yang pasti jika BK tidak berfungsi hal ini akan membuat para legislator yang malas akan leluasa mangkir hadir di kantor dalam menjalankan tugas,” tuntasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading