Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

BK DPRD Kota Bitung ‘Warning’ Gandaria

Staff Manado Today   |   12 Juni 2011 – 14:31 WITA

Bitung Today – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bitung Nurdin Duke menegaskan akan memberikan tindakan kepada salah satu anggota DPRD John Gandaria (JG), karena jarang masuk kantor. Pasalnya, sebelumnya BK telah memberikan teguran secara lisan namun ternyata tidak dihiraukan.

“Terkait ketidak disipilinan JG, karena jarang masuk kantor BK akan memberikan surat teguran secara tertulis,” ungkap Duke.

Diakuinya, BK sendiri hingga kini seolah-olah telah kehilangan akal menegur anggota DPRD yang jarang masuk kantor, meski sudah berkali-kali diperingatkan, padahal kehadirannya sangat dibutuhkan terlebih JG selaku Ketua Komisi C.

“BK telah berupaya mengingatkan JG. Setelah diingatkan Ia terlihat hadir meski hanya satu atau dua hari, namun dikemudian hari tidak masuk kantor lagi,” terang Duke.

Namun demikian Duke berjanji, akan melayangkan surat teguran, meski semua tergantung pimpinan DPRD apakah akan meneruskan surat teguran tersebut kepada JG atau tidak.

“Yang jelas BK akan memberikan surat teguran kepada JG, dalam waktu dekat,” tandasnya lagi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading