Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

BK DPRD Minsel Didesak Tegakkan Disiplin Anggotanya

Staff Manado Today   |   19 Juni 2011 – 13:01 WITA

Amurang Today – Kinerja Badan Kehormatan (BK) DPRD Minsel yang diketuai Rolly Porong mendapat sorotan dari warga, karena di nilai kurang serius menjalankan tugasnya, terlebih dalam penegakan disiplin anggota dewan. Pasalnya, ada sejumlah anggota dewan yang sudah berbulan-bulan tidak pernah hadir dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

Dari hasil yang peroleh manadotoday Minggu (19/6/2011) anggota dewan minsel yang sudah tidak pernah masuk kantor adalah wakil ketua dewan Jenny J Tumbuan SE dari partai Golkar, Kartini Simbar dari partai PNBK, Steva Waweleng dari partai PDS, dan Butje Aseng dari partai Demokrat. Bahkan, kalau mereka masuk kantor hanya pada waktu penerimaan gaji.

Armando Somba warga minsel yang juga merupakan pengamat politik, mengatakan hal ini perlu di tindak tegas sesuai aturan yang ada.

“Kami minta agar Badan Kehormatan (BK) Minsel harus lebih tegas dalam menegakan kedisiplinan anggota dewan, jika ada anggota dewan yang malas masuk kantor, harus berani menegurnya,” ujar Somba, kepada manadotoday. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading