Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

BK Lemah Tindaki Legislator Malas Masuk Kantor

Redaksi Manado Today   |   14 Maret 2011 – 22:28 WITA
Amurang Today – Kinerja Badan Kehormatan (BK) DPRD Minsel dinilai lemah tindaki anggota DPRD yang malas masuk kantor. Pasalnya, selang 2010 silam ternyata masih banyak juga legislator yang malas masuk kantor.
Ketua Badan Kehormatan (BK), Rolly Porong,mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan melakukan rapat dengan internal personil BK untuk melakukan penegasan kepada seluruh anggota DPRD Minsel.
Ia menambahkan bahwa agenga ini selambat-lambatnya akan di lakukan pada pekan depan. Agar supaya anggota DPRD tersebut jangan hanya semaunya saja masuk kantor atau tidak. Tanpa tidak ada kedisiplinan.” Jadi untuk agenda rapat yang akan kami gelar ini,yaitu disiplin terkait kehadiran harian dan disetiap rapat komisi, yang seringkali ada beberapa anggota DPRD yang tidak hadir,” ujar Porong kepada manadotoday Senin (14/03/2011).
Lebih lanjut Porong menambahkan pihaknya melakukan hal ini semata-mata untuk menbuat DPRD lebih maju di tahun 2011 ini.sebab dengan kita menerapkan kedisiplinan,maka segala sorotan dari masyarakat akan kinerja DPRD yang katanya malas masuk kantor bisa teratasi dan membangkitkan kepercayaan dari masyarakat dan kinerja DPRD di mata masyarakat semakin harum.” Perlu di catat hal ini kami lakukan agar DPRD ada perubahan. Signifikan ditahun 2011 ini,”tandasnya.(Dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading