Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

BKD: Pejabat Nonjob Diperbantukan di Keastitenan

Aldi Mawitjere   |   24 Oktober 2011 – 22:06 WITA

Manadotoday.com, Manado – Pejabat yang Non Job (NJ) di Pemkot Manado, kini sudah diperbantukan di keasistenan. Demikian disampaikan. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Drs Hanz Tinangon MSc kepada sejumlah wartawan, Senin (24/10/2012) diruang kerjanya.

“Tidak ada lagi istilah non job (NJ) atau diperbantukan semuanya telah memiliki tugas masing-masing. Untuk pejabat esalon lainnya disebarkan di sejumlah SKPD, sedangkan para esalon II diperbantukan di keasistenan,”jelas Tinangon.

Lanjut dikatakan Tinangon, pejabat yang diparkir mengalami penurunan. Pasalnya, sebelum kepemimpinan GSVL-Ai, jumlahnya 68 pejabat.

“Sebelumnya 68 pejabat, namun kini tinggal 42 pejabat. Jadi terus mengalami penurunan, namun kini semuanya sudah mendapatkan tugas dan tanggung jawab diperbantukan ke SKPD melakukan kajian dan telaan,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading