Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

BKD Sangihe Kaji Permohonan Pindah PNS

Redaksi Manado Today   |   2 Oktober 2012 – 13:20 WITA
Kepala BKD Sangihe Drs Ch Hangau

Christofel Hangau

TAHUNA, (manadotoday.com) – Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Sangihe sedang melakukan kajian terhadap beberapa PNS asal luar daerah yang mengajukan surat permohonan pidah dari Kabupaten Sangihe.

Hal tersebut dikemukakan Kepala BKD Sangihe, Drs Christofel Hangau kepada manadotoday. “Ada sekitar tuju berkas permohonan pindah PNS asal luar daerah yang masuk ke BKD, tetapi semuanya masih dalam kajian. Karena rata-rata PNS yang mengajukan permohonan pindah dari Pemkab Sangihe itu baru tiga tahun menjadi PNS bahkan ada yang baru satu tahun sudah mau pindah,” ujar Hangau.

Menurut mantan Kakan Kesbang Sangihe itu, permohonan pindah PNS asal Luar daerah tersebut tidak serta merta akan disetujui, sebab sesuai aturan, minimal harus lima tahun PNS asal luar daerah baru bisa mengajukan permohonan pindah.

Terkait dengan alasan sejumlah PNS yang mengajukan pindah untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Hangau mengatakan, bahwa hal itu bukan sebuah alasan baku, karena pada saat lulus sebagai CPNS di Kabupaten Sangihe, mereka telah menandatangani surat perjanjian tidak akan pindah sebelum lima tahun masa kerja. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading