Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

BKD Sangihe Kantongi 10 Gugatan Perceraian PNS

Redaksi Manado Today   |   3 September 2012 – 21:34 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Angka perceraian Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Sangihe, nampaknya terus mengalami peningkatan. Pasalnya, untuk saat ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sangihe, kini sementara mengantoni 10 gugatan perceraian para abdi negara itu, yang sementara ditelaah.

“Saat ini, kami sementara menelaah sebanyak sepuluh permohonan cerai dari PNS Sangihe, baik itu digugat oleh isteri oknum PNS, maupun dari PNS itu sendiri,” ungkap Kepala BKD Sangihe, Drs Christofel Hangau, Senin (3/9).

Kata dia, banyak yang mengajukan perceraian, diakibatkan kasus perselingkuhan.

“Dari sepuluh data kasus gugatan cerai yang sementara ditelaah itu, tidak serta-merta semuanya akan disetujui pemkab. Apalagi, melihat penyebabnya dikarenakan masalah perselingkuhan,” jelas mantan Camat Tamako itu.

Ditambahkannya, untuk itu dihimbau kepada seluruh abdi negara di lingkup Pemkab Sangihe, untuk tak terpengaruh dengan tren kasus perselingkuhan, yang saat ini mara terjadi di mana-mana.

“Intinya, untuk PNS yang mengajukan cerai karena kasus selingkuh akan kami berikan pembinaan,” pungkas Hangau. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading