Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

BKD se-Sulut Bahas Bersama Penerimaan CPNS

Redaksi Manado Today   |   7 November 2010 – 00:56 WITA

Manado Today – Jika tak ada aral melintag, Rabu (10/11/2010) pekan depan, Badan Kepegawian Daerah (BKD) se – Sulut, akang menggelar pertemuan bersama untuk membahas pelaksanaan perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk seluruh Kabupaten/Kota di Sulut.

Hal itu disampaikan Plh BKD Sulut, Flora Krisen SH MH, Menurut Krisen pertemuan tersebut juga dijadwalkan akan dipimpin langsung oleh Gubernur Sulut Drs SH Sarundajang, sekaligus akan menyerahkan formasi penerimaan CPNS kepada Bupati/Walikota yang ada di daerah ini.
“Ya, dalam pertemuan itu, Gubernur SHS akan menyerahkan formasi penerimaan CPNS ke masing-masing Kabupaten/Kota, sebab Senin (08/11/2010), Gubernur dan BKD Provinsi akan menjemput formasi penerimaan CPNS se Sulut ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN),” kata Krisen, Sabtu (06/11/2010).
Disampaikannya lagi, nantinya juga dalam pertemuan tersebut, pihak Pemprov akan mengundag seluruh Bupati/Walikota, serta Sekda dan Kepala BKD masing-masing daerah, guna membicarakan teknis penerimaan CPNS nanti.
“Jika nantinya sudah sepakat, akan dilakuka pengumuman kapan penerimaan CPNS akan dilaksanakan,” ungkapnya.
Ditambahkan Krisen, memang juga sesuai dengan kesepakatan, kemungkinan besar penerimaan CPNS tersebut, akan tetap mengacu pada petunjuk teknis Peraturan Kepala Badan Kepegawian Nasional (BKN) nomor 30 tahun 2007.
Seperti diketahui, dalam usulan formasi perekrutan CPNS untuk seluruh Kabupaten/Kota di Sulut, 6 daerah ketambahan formasi, diantaranya Bitung, Minahasa Utara (Minut), Kota Tomohon, Kota Kotamobagu, Bolmong Timur (Boltim) dan Bolmong Selatan (Bolsel). (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading