Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

BKD Sulut Belum Terima Putusan CPNS Minut dan Boltim 2010

Manado Today   |   26 Maret 2011 – 14:10 WITA

Manado Today – Permasalahan yang terjadi dalam perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bolmong Timur (Boltim) dan Minahasa Utara (Minut) tahun 2010 lalu, yang diduga kuat telah terjadi kecurangan, akhirnya diambil alih oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Kemenpan-RB. Namun, hingga kini pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut mengakut, belum menerima kabar kelanjutan soal masalah perekrutan CPNS tersebut.

peserta ujian CPNS tahun 2010 di Sulut

peserta ujian CPNS tahun 2010 di Sulut

“Soal masalah CPNS Minut dan Boltim, masih ditangan BKN. Hingga kini belum ada kabar ditangan kami,” kata Sekretaris BKD Sulut, Flora Krisen SH.

Sementara itu, sejumlah CPNS yang lulus ujian di kedua Kabupaten yang ada di Bumi Nyiur Melambai tersebut, mengaku dimana mereka sangat menantikan putusan mengenai permasalahan perekrutan CPNS tersebut.

“Kami sangat menantikan soal putusan CPNS itu. Sebab setahu kami, kami telah lulus ujian perekrutan CPNS tersebut,” ketus Silvia R dan Tian M, yang merupakan peserta yang lulus ujian CPNS di Kabupaten Minut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading