Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

BKD Sulut Launching Website

Tonny Sumakul   |   9 Januari 2012 – 20:51 WITA
Website BKD Sulut

Launching Website BKD Sulut

Manado, MTC – Dalam rangka memperbaiki sistem manajemen kepegawaian, dan mempermudah para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemprov Sulut untuk mendapatkan informasi kepegawaian, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut yang dinakhodai Drs. Roy Tumiwa, me-launching website BKD Sulut.
Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Huyula kantor gubernur Sulut, Senin (9/1/2012) itu, disaksikan Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil MPd, Asisten III bidang Administrasi Pemerintahan, Gemmy Kawatu, Kepala-Kepala SKPD dilingkup Pemprov Sulut, serta PNS yang bertugas di BKD Sulut.
Pada kesempatan itu, Wagub Sulut mengungkapkan bahwa, launching website itu merupakan salah satu indikator keberhasilan dalam good and clean government,yang memberikan pelayanan berkualitas secara akurat, cepat, transparan dan paripurna.
“Saya harapkan hal seperti ini diikuti SKPD-SKPD lain dilingkup Pemprov Sulut,” ujar Kansil.
Lanjutnya menyampaikan, dirinya juga memberikan apresiasi baik kepada BKD Sulut, yang sudah mulai menjalankan Impres nomor 3 tahun 2003 tentang kebijakan dan strategi nasional pengembangan E-Goverment.
“Saya harapkan juga, BKD Sulut akan tampil terdepan dengan memberikan inovasi baru, sebagai bagian dari implementasi tekad dan komitmen reformasi birokrasi, dan manajemen kepegawaian,” ungkapnya.
Sementara Kepala BKD Sulut, Roy Tumiwa, mengatakan bahwa website BKD itu dibuat dalam rangka memperbaiki sistem pelayanan dan manajemen kepegawaian. Dimana, para PNS akan dengan bebas mendapatkan informasi, dan mempermudah pengurusan kepegawaian secara terbuka. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading