Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

BKD Tomohon Perjuangkan Honorer Non APBN dan APBD

Redaksi Manado Today   |   10 Maret 2011 – 08:43 WITA

Tomohon Today—Minimnya tenaga honorer yang lolos di Kota Tomohon membuat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menempuh cara lainnya yakni memperjuangkan tenaga honorer yang tidak dibiayai APBN dan APBD. Informasi yang diperoleh, tenaga honorer yang lolos baru-baru ini hanya tiga orang dari 150 lebih yang diusulkan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Masna Pioh SSos mengungkapkan, honorer yang lolos hanyalah mereka yang dibiayai oleh APBN dan APBD. Sementara yang bekerja di instansi swasta belum. ‘’Untuk itu, kami mencari jalan keluar agar para tenaga honorer yang tidak dibiayai APBN dan APBD bisa menjadi PNS,’’ ungkap Pioh.

Dikatakannya, sesuai informasi ada verifikasi honorer berikut untuk mereka yang tidak dibiayai oleh APBN dan APBD. Dan, pihaknya siap untuk memperjuangkan nasib mereka. ‘’Kita tunggu saja bagaimana. Yang pasti sudah ada informasi seperti itu dan sebagai instansi teknis, sudah menjadi tugas kami menjadi fasilitator,’’ tukas Pioh. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading