Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

BKDD Bitung Diduga Lakukan Pungli Peserta Diklat CPNS

Redaksi Manado Today   |   17 Februari 2011 – 11:10 WITA

cpnsBitung Today – Sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2011 Kota Bitung yang sementara mengikuti pendidikan latihan (Diklat) pra jabatan di Dodik Secata B Wangurer , mengeluhkan sejumlah pungutan yang dilakukan panitia Diklat CPNS terlalu membebani peserta diklat.
“ Jika kami diberikan kesempatan untuk week end harus membayar rp 100 ribu, belum lagi tuntutan Rp 400 ribu untuk malam inagurasi, dan biaya diklat sejumlah Rp 5 Juta yang dibayarkan bertahap, ” keluh salah satu peserta diklat yang mewanti wanti namanya untuk tidak diberitakan.

Sementara itu Kabid Diklat Christ Sondakh ketika dikonfirmasi membantah kabar tersebut. “ Tidak benar ada pungutan Rp 100 ribu untuk biaya week end. Dan untuk Inagurasi panitia hanya terundang, dan tidak mengetahui adanya biaya tersebut, karena malam Inagurasi ditangani langsung peserta diklat, “ terang Sondakh.
Sementara biaya diklat sebesar Rp 5 juta, Kaban BKDD Bitung Ferdinand Tangkudung beberapa waktu lalu mengungkapkan hal tersebut tidak tertata dalam APBD, dan telah menjadi kesepakatan peserta diklat. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading