Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

BKDD Bitung Tempatkan PNS Tenaga Kesehatan Tanpa Koordinasi

Staff Manado Today   |   30 April 2011 – 19:21 WITA

Bitung Today – Penempatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kota Bitung, dikeluhkan. Pasalnya penempatan PNS di lingkup Pemkot Bitung dinilai tanpa koordinasi dengan instansi terkait.Semisal, penempatan PNS tenaga Kesehatan di sejumlah Puskesmas dan Puskesdes Dinkes Bitung oleh BKDD, yang diakui kepala Dinas Bitung dr Ellen Wuisan tanpa ada koordinasi dengan Dinkes.

”Kami sesalkan sikap BKDD yang menempatkan PNS tenaga Kesehatan yang baru, tanpa ada koordinasi dengan Dinas Kesehatan, dan hal tersebut sering terjadi tanpa sepengetahuan kami,” terang Wuisan.

Seharusnya kata Wuisan BKDD haris berkoordinasi dalam menempatkan tenaga PNS tenaga kesehatan yang baru, karena menurutnya pihaknya lebih tahu persis lokasi mana saja yang kurang dan butuh tenaga Kesehatan. Belum lagi tenaga Kesehatan yang bertugas di Pulau Lembeh sudah bertahun-tahun belum pernah diganti.

”Jika BKDD berkoordinasi dengan kami, tentunya tenaga kesehatan yang bertugas akan di rolling sehingga ada penyegaran. Namun sayangnya BKDD tidak pernah berkoordinasi jika melakukan penempatan,” ujar Wuisan menambahkan telah menyampaikan hal ini dalam rapat koordinasi yang baru baru digelar pemkot Bitung sembari meminta BKDD Bitung tidak seenaknya menempatkan tenaga medis tanpa koordinasi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading